Sukses

Entertainment

Tinashe Ungkap Kebenaran Hubungannya dengan Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Calvin Harris, Tinashe akhirnya angkat bicara. Selain mengungkapkan statusnya, Tinashe pun menyampaikan keberpihakannya atas perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift.

Tinashe dikabarkan memiliki kedekatan lebih dengan Calvin Harris, menanggapi rumor tersebut ia pun mengatakan jika status hubungannya jika ia masih lajang. "Aku masih lajang, itu lah yang terjadi saat ini," katanya kepada E!News.

Tinashe mengatakan jika dirinya masih lajang. (AFP/Bintang.com)

Kabar kedekatan Calvin dan Tinashe muncul saat keduanya terlihat bersama di Nobu, Malibu, California, Juli lalu. Seorang saksi mata pun mengatakan jika malam itu keduanya terlihat sangat dekat.

Calvin Harris menginginkan perdamaian antara dirinya dengan Taylor. Bahkan, Calvin sama sekali tidak ingin turun tangan dengan peperangan Taylor bersama Kim dan Kanye. (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Tinashe pun menyampaikan keberpihakannya terhadap perseteruan yang terjadi antara Taylor Swift dengan Kim Kardashian dan Kanye West, mengingat Calvin juga terlibat dalam perseteruan itu. "Aku tak bisa memilih sisi manapun, aku netral!" katanya.

Calvin Harris tak ingin berlarut dalam rasa kesal. Ia akhirnya bergabung dan memilih Tim Kim-Kanye untuk siapkan serangan untuk Taylor Swift. (Dailymail/Bintang.com)

 

Tinashe dan Calvin Harris telah menjalin pertemanan sejak lama. Keduanya bertemu di tahun 2014, di mana Tinashe ddan Calvin berkolaborasi dalam lagu Sign Dollar untuk Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading