Sukses

Entertainment

Pengorbanan Sang Kakak Demi Kesuksesan Zico Block B

Fimela.com, Jakarta Bersama Block B, Zico berhasil mencapai sukses lewat gaya rap yang mengesankan. Namun siapa sangka bahwa di balik kesuksesannya, ternyata ada pengobanan yang dilakukan sang kakak, Taewoon demi Zico Block B.

Sebagaimana dilaporkan oleh All K-Pop, Taewoon yang awalnya juga tergabung dalam Block B akhirnya memilih keluar, bahkan sebelum grup ini berhasil merilis debut. Informasi ini diungkapkannya saat hadir di program Video Star.

Formasi awal Block B (allkpop.com)

Bukan karena dia merasa tidak cocok dengan Block B. Saat itu, dia merasa perhatian publik tertuju pada adiknya, Zico. Alhasil, Taewoon berpikir bahwa jika dia tetap bertahan, hasilnya tidak akan bagus untuk perkembangan Block B.

"Awalnya, ada lima member dalam tubuh Block B: Aku, Zico, Song Min Ho, P.O, dan Park Kyung. Namun grup Block B menjadikan adikku sebagai fokus, jadi aku berpikir bahwa keberadaanku akan menimbulkan bahaya," jelasnya.

Zico Block B (Bintang Pictures)

Melihat kesuksesan Block B sekarang, Taewoon pun mengaku tidak menyesali keputusannya. Baginya, dia lebih bisa bebas bermusik tanpa ada beban dan was-was terhadap posisi adiknya.

"Yah, ada (penyesalan) sedikit sih. Makanya (gara-gara itu) dulu sempat bolak-balik kamar mandi. Tapi jika aku tetap bertahan, masalahnya akan semakin rumit," jelas Taewoon. Well, Zico Block B beruntung punya kakak yang sangat memperhatikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading