Sukses

Entertainment

Inikah Bentuk 'Perlawanan' CL 2NE1 Terhadap Black Pink?

Fimela.com, Jakarta Sebuah album bertajuk Square One menandai debut Black Pink sebagai girlband yang bakal bersinar. Bernaung d bawah YG Entertainment, Lisa dkk mendapat dukungan dari para seniornya seperti BigBang dan CL 2NE1.

Dukungan semacam ini memang lumrah dilakukan artis yang berada dalam satu agensi. Namun nyatanya tak semua berjalan sesuai rencana, saat netizen menemukan tindakan yang 'mencurigakan'.

Black Pink

CL pernah memberikan dukungan lewat salah satu postingannya di Instagram. Yang menghebohkan, foto tersebut kemudian dihapus oleh leader 2NE1 tersebut.

Hal ini memicu berbagai dugaan bernada negatif dari penggemar. Mereka menganggap CL merasa tersaingi oleh kehadiran grup baru yang belakangan semakin populer itu.

CL 2NE1

"Kurasa dia mulai merasa tersaingi dengan popularitas Black Pink. Lisa saat ini punya image yang mirip dengannya," ungkap penggemar di salah satu forum K-Pop.

Di sisi lain ada juga yang menganggap hal tersebut bisa saja dilakukan oleh manajemen CL, bukan atas kemauannya sendiri. Apakah menurut kalian ini tanda perlawanan CL 2NE1 terhadap Black Pink?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading