Sukses

Entertainment

Hottest Update: Eddy Silitonga, Cathy Sharon, Dian Pelangi

Fimela.com, Jakarta Kondisi penyanyi senior Eddy Silitonga tengah sakit. Hingga berita ini diturunkan, Eddy Silitonga masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Rita Dinah Kandi, Kondisi Eddy Silitonga cukup memprihatinkan. Saat menjenguk, rekannya sesama penyanyi itu sudah dipindahkan ke ruang ICU dari ICCU yang lebih lengkap peralatannya. Sejumlah foto tentang kondisi terakhir Eddy Silitonga pun bertebaran di dunia maya.

Eksklusif Cathy Sharon. (Wardrobe: PICNIC, Make Up: Ryan Ogilvy, Hair Dresser: Putra, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Jika Eddy Silitonga tengah berjuang melawan penyakitnya, Cathy Sharon tengah berjuang membesarkan dua anaknya, Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Ia menikmati betul peran sebagai seorang ibu dan tidak ingin melewatkan masa usia emas kedua anaknya tersebut.

Saat ini, selain masih berkecimpung di dunia hiburan, Cathy Sharon juga tengah mengembangkan bisnis camilan sehat dan smothie sehat.

Setelah lima tahun lebih usia pernikahannya, pasangan Dian dan Tito membuat berita mengejutkan. Dian menggugat cerai, padahal selama ini tidak ada kabar tentang kisruh rumah tangganya. (Instagram/tito.haris)

Selain berita tentang kondisi penyanyi senior Eddy Silitonga dan perjuangan Cathy Sharon yang tengah membesarkan dua anaknya, berita yang juga mendapatkan perhatian pembaca Bintang.com adalah kisah seputar gugatan cerai Dian Pelangi terhadap sang suami, Tito Haris Prasetyo.

Isu yang santer terdengar, kerekatakan rumah tangga mereka dikarenakan adanya kekerasan dalam rumah tangga. Namun, baik Dian Pelangi maupun Tito Prasetyo belum mau menjawab isu tersebut.

Kisah kehidupan memang beragam, semua adalah skenario Tuhan. Semoga Eddy Silitonga dapat segera melewati masa kritisnya, Cathy Sharon bisa mengembangkan bisnis sambil terus mendampingi dua anaknya, serta Dian Pelangi bersama sang suami, Tito Haris Prasetyo bisa menyelesaikan kemelut rumah tangga mereka dengan jalan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading