Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Lolita Agustine Segera Melangsungkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tidak terdengar menjalin hubungan spesial dengan seorang pria, diam-diam presenter Lolita Agustine sudah merencanakan sebuah pesta pernikahan. Rencananya Lolita akan melangsungkan pernikahan pada 18 November 2016 di Bali.

Mengenai sosok pria yang berhasil menaklukan hatinya, wanita 24 tahun tersebut tidak mau mengungkap secara jelas. Yang pasti, sang calon suami bukan berasal dari dunia hiburan.

Lolita Agustine saat fitting gaun pengantin. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia empat tahun lebih tua, dia ada usaha sendiri. Namanya? Sebut saja Mawar haha," ucap Lolita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Meski enggan mengungkapkan identitas calon suaminya, namun Lolita mengakui sudah cukup lama menjalin hubungan spesial dengan kekasihnya. "Pacaran kita udah lumayan lama lah. beberapa lama dan akhirnya kita memutuskan untuk serius. setahun lebih," pungkasnya.

Lolita Agustine saat fitting gaun pengantin. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai kabar pernikahannya yang terkesan mendadak pun Lolita membantah. Menurutnya, sudah sejak awal tahun 2016 ini dirinya dan pacar misteriusnya mempersiapkan pernikahan yang akan digelar di sebuah tempat di Bali.

"Sebenernya plannya udah lumayan lama ya, udah beberapa bulan lalu. Persiapan weddingnya juga udah jauh banget, dari awal tahun ini," tutur Lolita Agustine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading