Sukses

Entertainment

Penggemar Relakan Zico Bock B Pacaran dengan Seolhyun AOA

Fimela.com, Jakarta Hubungan kedekatan Zico Block B dan Seolhyun AOA telah dipastikan kebenarannya. Penggemar kedua selebriti ini pun telah merestui dan merelakan keduanya berpacaran.

Zico dan Seolhyun nampaknya menjadi salah satu pasangan yang beruntung karena mendapat restu dari penggemar, karena tak sedikit anggota boyband atau girlband yang hubungannya kandas karena tak mendapatkan restu dari penggemar.

Zico Block B kini berpacaran dengan Seolhyun AOA.

Melihat akun media sosial Zico dan Seolhyun, keduanya pun banyak mendapatkan ucapan selamat dari penggemar. Tak hanya itu penggemar pun mendoakan agar hubungan mereka dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kolom komentar, salah satu penggemar Zico mengatakan jika ia mencoba untuk merelakan idolanya berpacaran dan aka tetap mendukungnya. "Aku akan tetap mendukung mu kak," tulisnya.

Seolhyun AOA dan Zico Block B telah mendapat restu.

Sama seperti Zico Block B, Seolhyun AOA juga mendapat banyak ucapan selamat meski ada juga yang masih tak rela dirinya erpacaran dengan Zico. "Kami selalu mencintaimu, saya harap kamu tidak mengalami kesulitan setelah berkencan dengan Zico. Terimakasih karena terus menghibur kami."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading