Sukses

Entertainment

Seolhyun AOA Bukan Tipe Ideal Zico Block B

Fimela.com, Jakarta Zico Block B dan Seolhyun AOA telah dipastikan memiliki hubungan spesial. Kedekatan mereka pun diakui oleh pihak agensi keduanya, lucunya Zico dan Seolhyun ternyata memacari pasangan yang bukan tipe idealnya.

Sebelum keduanya ketahuan berpacaran, Zico dan Seolhyun pernah mengungkapkan tipe pasangan ideal masing-masing. Namun, tipe ideal tersebut tak benar-benar dijadikan patokan bagi keduanya dalm mencari pasangan.

Zico Block B jadi kekasih Seolhyun AOA.

Sebelumnya, Zico pernah mengatakan jika dirinya tak menyukai wanita yang kurus, "Saya tidak suka orang kurus," katanya. Lebih spesifik ia menyampaikan jika Scarlett Johansson adalah wanita impiannya. "Saya tidak suka yang cantik tapi indah. Seperti Scarlett Johansson," ucapnya seperti dilaporkan Soompi.

Seolhyun pun pernah mengungkapkan siapa pria idamannya, secara konsisten Song Joong Ki adalah tipe pria idealnya. "Saya suka orang yang banyak tersenyum. Sejak beberapa waktu lalu, Song Joong Ki adalah tipe ideal saya," kata Seolhyun. 

Seolhyun AOA jadi kekasih Zico Block B. (via. Soompi)

Seolhyun pun mengatakan jika di masa depan ia ingin bekerjasama dengan Joong Ki. "Saya sangat ingin bekerja dengannya di masa depan," lanjut Seolhyun.

Hubungan Seolhyun AOA dan Zico Block B pun telah mendapat restu dari masing-masing agensi. Seven Season yang menaungi Zico pun menyampaikan jika mereka menghormati hubungan keduanya, "(Kami) menghormati kehidupan pribadi artis kami, dan kami meminta Anda untuk melihatnya dengan baik," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading