Sukses

Entertainment

Promosi di Kampus, Pemain Warkop DKI Reborn Disambut Antusias

Fimela.com, Jakarta Serangkaian kegiatan promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sudah mulai dilakukan. Lokasi pertama yang menjadi sasaran film besutan Falcon Pictures ini yaitu Universitas Mercu Buana. Acara sukses digelar pada Kamis (11/8) mulai pukul 13.00 WIB. Namun, sejak pukul 12.00 wib, lebih dari seribu mahasiswa telah memenuhi tempat acara.

Kehadiran Abimana Aryasatya (Dono), Vino G. Bastian (Kasino), Tora Sudiro (Indro), Indro Warkop, serta Anggy Umbara (Sutradara), langsung membuat “petjah” suasana di Mercu Buana. Abimana pun mengaku bangga dengan apresiasi besar yang diberikan mahasiswa.

 

Mercu buana pecaaahhhh #warkopdkireborn #jangkrikboss

A video posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

"Senang sekali melihat antusias seperti ini. Mudah-mudahan ini akan terbawa sampai ke bioskop. Saya sampaikan juga terimakasih kepada teman-teman Mercu Buana yang sudah hadir,” ujar Abimana Aryastya.

Hal senada juga disampaikan oleh Feni Fasta M.Si (Kepala Bidang Studi Broadcasting) Fikom Universitas Mercu Buana. "Kita di sini sebenarnya mau lihat juga sebesar apa animo mahasiswa Mercu Buana terhadap film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Ternyata ini luar biasa sekali, ya. Sekarang ini masih libur kuliah. Saya tidak menyangka akan seramai ini. Kapasitas gedung ini 1500 orang, dan ini penuh," ujarnya.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

Besarnya antusias mahasiswa membuat Feni berinisiatif untuk mengadakan acara nobar Warkop DKI Reborn pada September mendatang. "Melihat animo seperti ini kayaknya kita bisa nonton bareng. Kita akan koordinasi dulu, pasti heboh kalau kita semua di sini nonton bareng Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di bioskop," ungkapnya.

Kegiatan promosi film Warkop DKI Reborn diisi dengan games, yang di mana menantang mahasiswa menari chicken dance seperti salah satu film Warkop. Pemenangnya kemudian mendapatkan merchandise dari film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia 8 September 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading