Sukses

Entertainment

Jadi Supir Bajaj, Didi Riyadi Dimarahi Pengemudi Mobil

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus pemusik Didi Riyadi sudah cukup lama meninggalkan akting. Ketika memulai lagi, pengalaman baru dirasakan oleh Didi kala melakoni akting dalam sinetron terbarunya berjudul Rindu Tiara. Dalam sinetron ini, Didi Riyadi didaulat memerankan seorang sopir bajaj bernama bang Toyib.

Jebolan cover boy tahun 90-an itu mengaku bahwa menjalankan sebuah bajaj menjadi yang pertama kali. Ia mengatakan pada hari pertama syuting langsung disuruh membawa kendaraan roda tiga tersebut.

"Ini pertama kalinya jadi sopir bajaj. Syuting hari pertama gua langsung disuruh bawa bajaj," kata Didi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, Studio 2 ANTV, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini pertama kalinya jadi sopir bajaj. Syuting hari pertama gua langsung disuruh bawa bajaj," kataDidi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016). Namun ada saja pengalaman kurang menyenangkan yang dialami Didi saat syuting mengendarai bajaj. Ia mengaku nyaris diamuk seorang pengendara mobil lantaran merasa terganggu dengan laju bajaj yang pelan.

"Ya maklum aja, syutingnya kan pake kamera kecil, jadi nih mobil nggak tahu kalau kita lagi syuting," tutur Didi Riyadi. "Pas dia lewat, dia buka kaca mobil itu pengen marah lagi. Tapi pas ngeliat gue dia nggak jadi marah hehehe. Trus gue bilang kalo ini lagi syuting,” sambung Didi.

Baru sehari menjalani syuting sudah banyak pengalaman menarik yang dialami. Apalagi dia baru belajar menyetir bajaj saat proses syuting dan itu membuatnya mengendarai bajaj dengan kecepatan rendah.

Pemeran Didi Riyadi kembali ke layar kaca lewat perannya dalam sinetron Rindu Tiara. Kali ini, ia berperan sebagai bang Toyib, seorang sopir bajaj. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Beda ama syuting jaman dulu yang pakai kamera besar. Sekarang syuting kan pakai kamera kecil. Nah ada mobil di belakang kita yang ga tahu kalau kita syuting, pas dia lewat buka kaca mobil itu pengen marah. Tapi pas ngeliat saya, ga jadi marah," tukas Didi yang juga menjadi drummer Element Band.

Rindu Tiara merupakan sinetron dengan genre drama yang dibalut dengan bumbu komedi. Dalam sinetron ini Didi Riyadi akan beradu peran dengan artis kenamaan seperti Anjasmara, Lydia Kandou, Juwita Bahar, dan Alessia Cestaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading