Sukses

Entertainment

Hottest Update: Cherrybelle, Didi Riyadi, Iqbaal CJR

Fimela.com, Jakarta Akhirnya terjawab kenapa Ellen keluar dari girlband Cherrybelle. Ellen terpaksa meninggalkan rekan-rekannya di Cherrybelle lantaran ingin berhijab dan melanjutkan pendidikannya.

Ellen tidak mau, keputusannya tersebut mengganggu aktivitas Cherrybelle yang tengah berjuang mempertahankan eksistensi mereka sejak meluncurkan single anyar, Boom. Sementara satu member lainnya, Miftah mengundurkan diri dari Cherrybelle lantaran ingin menikah.

"Ini pertama kalinya jadi sopir bajaj. Syuting hari pertama gua langsung disuruh bawa bajaj," kata Didi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, Studio 2 ANTV, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika Ellen mengundurkan diri dari Cherrybelle, kisah yang berbeda dijalani Didi Riyadi. Drummer band Element tersebut harus melakoni perannya sebagai sopir bajaj dalam sebuah judul sinetron.

Berada dibalik kemudi bajaj memang belum pernah dirasakan Didi Riyadi sebelumnya. Namun ia berusaha untuk berlatih mengendarai moda transportasi yang terdapat di DKI Jakarta tersebut.

Mantap berhijab, eks member asal Malang ini akhirnya tinggalkan Cherrybelle.

Selain berita tentang member Cherrybelle yang mengenakan hijab serta Didi Riyadi yang tengah belajar menjadi sopir bajaj, berita tentang Iqbaal CJR juga mendapatkan banyak respons dari pembaca Bintang.com.

Iqbaal berangkat ke Amerika pada Kamis (11/8/2016) lantaran ingin melanjutkan studi di negeri Paman Sam itu. Iqbaal CJR mengikuti program pre-college yang dilaksanakan oleh UWC (United World College) di Amerika Serikat. Dari 12 anak Indonesia yang diberangkatkan, Iqbaal adalah satu-satunya yang dikirim ke US.

Kisah yang berbeda memang dialami salah satu member Cherrybelle, Didi Riyadi dan Iqbaal CJR. Namun satu yang pasti, apa yang dilakukan ketiganya demi masa depan mereka yang lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading