Sukses

Entertainment

Chand Kelvin Antusias Jadi Host di Konser Indonesia Merdeka

Fimela.com, Jakarta Indosiar akan menyuguhkan acara puncak Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Sebuah konser bertajuk Indonesia Merdeka bakal menjadi puncak peringatan. Dan Chand Kelvin didaulat menjadi hostnya. Ia bakal membawakan acara bersama Prilly Latuconsina dan Ricky Harun.

Sedangkan para penampil adalah Rizki dan Ridho DA, Nassar, Beniqno, Duo Anggrek, Wika Salim, Irwan DA, Five Minutes, The Virgin, dan masih banyak lagi. "Kali pertama diberi kepercayaan nge-host acara seperti ini. Seneng banget. Lomba-lombanya juga sangat luar biasa dan banyak banget," kata Chand Kelvin di Jimbaran cafe, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa lomba yang akan diselenggarakan adalah panjat pinang, lomba makan kerupuk kolosal, lomba panjat pinang miring, lomba balap karung berpasangan, lomba gebuk bantal di atas air, dan lomba tarik tambang di air. "Panjat pinang sampai 171 pohon. Bisa dibayangin sebanyak apa orangnya. Lomba lainnya juga sangat meriah," tukas Chand.

Acara ini akan mengusung musik dangdut sebagai sajian utama meski ada beberapa penampil yang berasal dari lain genre. Yang pasti, Indosiar dan Taman Impian Jaya Ancol siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita juga bawakan musik-musik yang paling diminati oleh masyarakat. Pokoknya kita akan menghibur dan menampilkan musik yang disukai oleh masyarakat Indonesia di peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia," tukas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading