Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Dewi Yull Disebut Wanita Tangguh

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menilai Dewi Yull merupakan wanita tersabar yang pernah ia kenal. Pernyataan Maia itu diungkapkan sebagai keterangan foto saat ia mengunggah foto bersama , Jumat (12/8/2016). Maia juga menjadikan Dewi sebagai inspirasinya.

"Dengan Mbak @ddewiyull , wanita tersabar yang pernah saya kenal... Dengan bijak menghadapi ujian hidupnya dan kesabaran luar biasa, inspirasi saya...," jelas Maia.

Kebahagiaan melengkapi ulang tahunnya. Saat ketiga anaknya memberikan kejutan dari Al, El, dan Dul berupa hasil karya ucapan ulang tahunnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat foto mereka berdua, para netizen ramai memberikan pujian pada Maia dan Dewi Yull. Netizen menganggap, mereka sebagai wanita tangguh.

"Wanita-wanita tangguh.. wanita inspirasi..😍😍💕," nilai akun @ast_lyla. Hal senada juga diungkapkan akun @baby_wul.

Premiere film Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Wanita kalo diterpa banyak problematika kehidupan dan menjalani dengan tabah, sabar, ikhlas dan tawakal sungguh kecantikan mereka ini tidak lekang oleh waktu, bertambah usia bukan bertambah tua, tapi lebih terlihat muda dn semakin mempesona, auranya positive dengan pancaran inner beauty-nya... salutttttt 😍😍😍😍😍," papar akun tersebut.

Maia Estianty dan Dewi Yull sama-sama mengalami problematika kehidupan rumah tangganya. Mereka sama-sama bercerai saat mengarungi bahtera rumah tangga. Maia bercerai dengan Ahmad Dhani, sedangkan Dewi Yull bercerai dengan Ray Sahetapy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading