Sukses

Entertainment

Merasa Gemuk, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Dan mempunyai bentuk badan yang langsing merupakan idaman bagi setiap wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, semasa kecil Aurel Hermansyah mempunyai tubuh yang agak gemuk. Akan tetapi saat beranjak dewasa, penampilan Aurel benar-benar berubah. Gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini terlihat cantik mempunyai tubuh yang langsing.

Walaupun mempunyai bentuk badan yang langsing, akan tetapi Aurel merasa jika dirinya masih gemuk. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

"Gemuk," tulis Aurel sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Aurel mengenakan tank top berwarna putih yang dipadu dengan rok berwarna hitam. Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Kurus itu," tulis akun fina_huang. "Seperti ini dibilang gendut bagaimana gue??" ujar akun athasia03. "Dimana letak gendutnya ini, yaelaaaah. Banyak mengeluh hidup lu," ungkap akun _bebbbdi. "Rel segitu si kurus astaghfirullah. Bener dah jangan kurus-kurus jelek cewe kekurusan," sahut akun friscillalie.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah juga dikritik netizen gara-gara model rambutnya. "Bagus sih tapi sayang rambut sambungan," ujar akun giceylla.viandra. "Bagus rambutnya tapi sayang sambungan," tulis akun yenny4377. "Cantiknya dioperasi," kata akun lysammp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading