Sukses

Entertainment

Air Mata Jessica Iskandar untuk El Barack, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang seorang ibu kepada anak memang tidak terhingga. Begitu pula dengan luapan kebahagiaan Jessica Iskandar yang berujung haru untuk sang buah hati, El Barack hingga meneteskan air mata. Ada apa?

Momen menyentuh itu diungkapkan Jessica lewat sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret, nampak dirinya menggandeng El yang membawa tas.

Jessica Iskandar dan El Barack (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu pemeran di film Dealova ini tidak dapat menahan air mata bahagia. Pasalnya, ia menyebut dua musim panas berlalu begitu cepat dan masih jelas diingatannya sang buah hati ketika masa kecil lalu.

"Air mataku hari ini adalah air mata bahagia dan penuh syukur. Tak terasa sudah dua musim panas berlalu denganmu, begitu cepat, masih di ingatanku kamu belajar merangkak, menangis dan memanggilku mom," tulis Jessica di kolom keterangan foto.

Jessica Iskandar (via Instagram @inijedar)

Rupanya, hari ini merupakan hari pertama El Barack masuk sekolah. Besar harap Jessica agar sang anak dapat menjadi orang hebat dan selalu diiringi oleh doa serta kasih sayang dari dirinya.

"Kamu membuatku bangga, jadilah orang hebat, nak! Doaku selalu mengiringi langkahmu, kasih sayangku akan selalu menjagamu. I love you! @inijedar #firstdayofschool #firstday #elbarack #el #momandson #jedar #jessicaiskandar," tambah Jessica Iskandar di hari pertama sekolah El Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading