Sukses

Entertainment

Komik R, Angkat Raline Shah Sebagai Karakter Utama

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Raline Shah mengggali bakat lain dalam dirinya. Selain film yang telah ia jajaki, kini bintang film 5 Cm ini membuat ide dalam salah satu garapan komik superhero.

Di komik superhero berjudul R, Raline Shah berperan sebagai mata-mata bernama Rasha. Ia mengaku memang sangat suka komik sejak kecil. Ketika ditawari untuk mengisi salah satu karakter komik, Raline tanpa pikir panjang ikut terlibat menuangkan ide.

Raline Shah

"Rasha, sebenernya memang gak dibuat visualisasinya seperti muka saya. Tapi kita banyak diskui apa motivasi Rasha dan niat baiknya sebagai superhero. Aku senang bisa ikutan juga," ucap Raline Shah di Popcon Asia, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Tokoh Rasha di komik R sendiri diakui Raline sengaja dibuat terlihat sangar. Hal itu saja sudah jauh dari dirinya. Satu yang diakui Raline bahwa Rasha memiliki kesamaan dengannya adalah kemiripan berlatar belakang keluarga.

Raline Shah

"Karakternya dibikin sangar, jauh dengan karakter saya. Satu yang mirip, Rasha dan aku sama-sama konsern di konservasi dan edukasi, papa saya juga. Si Rasha di komik pun demikian," jelasnya.

Komik berjudul R merupakan terbitan dari Kosmik. Komik ini akan rilis pada akhir tahun 2016 sebanyak enam edisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading