Sukses

Entertainment

Tanamkan Rasa Nasionalis, Denada Ajak Anak ke Pesta Rakyat

Fimela.com, Jakarta Denada berencana memboyong anaknya, Shakira, ke acara Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan dan Panjat Pinang 345 Pohon. Kebetulan, Denada menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan kegiatan itu tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Denada, hal ini menjadi momen yang tepat menanamkan rasa nasionalis kepada buah hatinya. Setidaknya dari segi budayanya. Seperti halnya Denada yang menjadi salah satu pelaku seni di negeri ini.

Denada. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari sedini mungkin aku kenalkan dengan Indonesia. Walaupun belum kenal sama negaranya paling nggak dari budaya dulu. Karena saya awalnya dari seniman, saya bangga Indonesia kaya sekali seni dan budayanya," kata Denada, di Lagunas, Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Denada terlibat dalam kegiatan perayaan Kemerdekaan. Hanya saja, sudah lama dia tidak ikut bagian dalam acara besar seperti Pesta Rakyat ini. Apalagi acara ini dimeriahkan lomba panjat pinang sebanyak 340 pohon.

Denada. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang pasti bangga banget. Persiapannya selain siapkan lagu sama JFlow, karena ini kan pestanya indonesia. Ada panjat pinang 340 pohon juga yang pecahkan rekor. Aku siapkan Shakira nanti pakai baju daerah," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading