Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tutup Akun Instagram Demi Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah menutup akun Instagramnya, setelah sebelumnya ia mangancam akan mengunci akun pribadinya jika penggemar tak berhenti melemparkan kebencian pada Sofia Richie. Kini Justin pun telah menutup akunnya yang memiliki 77.8 juta pengikut. 

Justin Bieber telah menghapus akun Instagram pribadinya.

Justin sempat menunaikan ancamannya dengan mengunci akun Instagram pribadinya, ia pun sempat membuka kembali akunnya untuk publik. Namun beberapa saat kemudian, Justi justru meghapus akunnya tersebut. 

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Nampaknya Justin sadar, saat ia mengunci akunnya itu hal yang sia-sia, karena seluruh pengikutnya masih bisa menyaksikan apa yang diunggahnya. Hingga ia memutuskan untuk mengambalikan tampilan untuk publik lalu menghapus seluruhnya. 

Foto kebersamaan Justin Bieber dan Sofia Richie yang sempat diunggahnya di Instagram. (Instagram)

Penutupan akun ini dilakukan Justin terkait ancamannya kepada penggemar yang mencemooh Sofia Richie. "Aku akan mengunci Instagram pribadiku jika kalian tak berhenti membenci hal seperti ini. Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak menjahati orang yang aku sukai," tulisnya di Instagram.

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Melansir US Weekly, seorang sumber mengatakan jika ancaman Justin Bieber adalah upaya untuk melindungi Sofia Richie. "Dia berbicara di Instagram karena Belibers (sebutan untuk penggemar Justin) mengancam Sofia, mereka menulis hal-hal yang mengerikan dan rasis," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading