Sukses

Lifestyle

Hilangnya Celana Jessica Wongso Masih Misteri

Fimela.com, Jakarta Jaksa Penuntut Umum tidak bisa menghadirkan pembantu Jessica Kumala Wongso yang sedianya dijadwal akan memberikan kesaksian dalam sidang yang digelar pada Senin, 15 Agustus 2016. Diwakili Ardito, pihak Jaksa mengaku akan mengevaluasi penyebab tidak hadirnya pembantu Jessica tersebut.

"Memang dari tadi pagi kami belum dikonfirmasi, hingga siang hari pas rehat juga belum dapat konfirmasi juga. Kami akan evaluasi apa penyebabnya," kata Ardito usia sidang. Menurut Ardito, kehadiran pembantu Jessica penting untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, meski ahli toksikologi pada sidang sebelumnya mengatakan sianida tidak akan meninggalkan bekas di celana Jessica.

Suasana sidang ke-12 atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (15/8). (Adrian Putra/Bintang.com)

“Memang ahli toksikologi bilang sianida tidak meninggalkan bekas di celana. Akan tetapi, penyebab hilangnya celana Jessica ini masih menjadi misteri dan itu yang akan kami gali,” kata Ardito. Rencananya, Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan pembantu Jessica pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atas terdakwa Jessica Kumala Wongso yang akan digelar pada Kamis, 18 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading