Sukses

Entertainment

Jarang Manggung, Jari Abdee Negara Terasa Kaku

Fimela.com, Jakarta Sejak kondisi kesehatannya menurun, Abdee Negara jarang mengisi posisinya sebagai gitaris grup band Slank. Kondisi itu membuat Abdee rindu kembali tampil bersama rekan-rekannya. Bahkan Abdee mengaku tangannya terasa kaku untuk memainkan string gitar saking lamanya istirahat.

"Iyalah kangen. Jari-jari sudah kaku semua. Setiap ada acara di Jakarta main satu lagu. Tampil di TV saya juga ikut, jadi enggak benar-benar berhenti," kata Abdee Negara, di Lagunas Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Abdee Negara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karenanya, Abdee antusias menyambut acara Konser Kemerdekaan yang akan digelar tepat pada 17 Agustus nanti. Sebab, rencananya Abdee akan tampil bersama Slank walau hanya memainkan satu lagu. Diakui Abdee, rekan-rekan Slank sangat menyambut baik adanya gelaran ini.

"Waktu saya cerita ke Bimbim, saya bilang, Mas Bim nanti ada acara tanggal 17 Slank ikutan main ya. Dia bilang iya, asal lo main katanya. Mereka selalu tanya kesehatan saya, kapan main lagi," ujar Abdee.

Slank (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai salah satu pencetus ide, Abdee mengatakan konser ini menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Indonesia yang ke 71 tahun. Kegiatan ini diharapkan menjadi pemecut semangat kaum muda dalam berkarya.

"Pesannya adalah kita ingin menyupport program pemerintah yaitu kerja nyata. Dan mengajak, terutama anak muda untuk lebih optimis dan berani untuk berkompetisi," tandas Abdee Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading