Sukses

Entertainment

Hottest Update: Sheila Marcia, Sofia Richie, Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta sesama jenis yang diisukan tengah dijalani Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha kembali menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Keduanya memang tengah diisukan menjalin hubungan yang tidak biasa.

Sheila Marcia juga tidak menampik, jika kehadiran Melodya Vanesha memberikan warna tersendiri bagi kehidupannya. Bahkan Sheila Marcia mengaku, Melodya sudah dekat dengan anaknya. Namun apakah keduanya menjalin asmara sejenis? Silahkan mengartikannya sendiri.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

Bukan hanya Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang mendapatkan perhatian dari pembaca, sosok cantik Sofia Richie juga demikian. Kekasih baru Justin Bieber itu membuat heboh para penggemar Justin Bieber.

Bahkan gara-gara banyak followers Justin Bieber yang mencela Sofia, Justin Bieber dikabarkan menutup instagramnya.

Agnez Mo rilis lagu baru [foto: instagram/agnezmo]

Cerita album baru dari Agnez Mo pun mendapat perhatian dari pembaca. Pada single yang bertajuk Sebuah Rasa ini, Agnes Monica menggandeng beberapa musisi kondang tanah air, seperti Pay, Dewiq, dan Erwin Gutawa.

Sederet cerita dari Sheila Marcia, Sofia Richie dan Agnez Mo di atas, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading