Sukses

Entertainment

Istri Giring Nidji Didapuk Jadi Ketua Panitia 17-an

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan tidak terlupakan jika berbicara soal peringatan 17 Agustus. Terlebih bagi anak-anak yang biasanya mengikuti banyak lomba. Namun tidak demikian dengan Giring Nidji yang justru minim pengalaman lomba 17-an.

"Kagak ada gue. Sedih amat, ya? Haha. Ada sih kayak gitu, tapi enggak pernah ikut. Memang enggak pernah ada," kata Giring Nidji, di Lagunas Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

Hanya saja, kata Giring, tahun ini istrinya,  Cynthia Riza, akan bertindak menjadi panitia pelaksana perayaan HUT RI yang ke-71.
"Malah, tahun ini istri gue jadi Ketua Panitia 17-an di rumah. Cuma, ya gue enggak pernah," kata Giring.

Sebagai musisi, Giring memang lebih banyak manggung ketimbang ikut lomba di setiap 17-an. Seperti di tahun ini, Giring bersama rekan-rekannya di Nidji bakal tampil di Konser Kemerdekaan. Bahkan, mereka juga diundang tampil di Istana Negara.

Giring selalu ingin membahagiakan istrinya. Begitu juga saat hari ulang tahun istrinya, Cynthia, ia membiarkan sang istri memanjakan dirinya berlama-lama di salon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kagak, manggung mulu kayaknya gue. Pertama kalinya Nidji main di Istana dan kayaknya juga pertama kali ada band main di Istana. Pas ditawari langsung siap, hahaha, ya senang banget lah," tandas Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading