Sukses

Entertainment

Seperti Joker, Aksi Harley Quinn di Suicide Squad Banyak Dipotong

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Suicide Squad. Film yang dibintangi Margot Robbie ini menampilkan sejumlah penjahat yang berbalik menjadi pahlawan. Ada banyak karakter menarik dan nyeleneh di film produksi DC Entertainmet tersebut.

Setelah dirilis, muncul berbagai tanggapan mengenai film besutan David Ayer tersebut. Meski menjadi box office, banyak yang mengkritik kualitas Suicide Squad. Film produksi Warner Bros ini juga banyak diprotes karena banyak adegan yang dipotong, seperti adegan Joker dan Harley Quinn. Pemotongan adegan dalam film itu tentu saja sangat disayangkan oleh para pemain, termasuk Margot Robbie.

Poster Suicide Squad. Foto: IMDb

Walaupun begitu, sang Harley Quinn mengakui kalau ia termasuk tokoh utama yang mendapatkan banyak sorotan dalam film tersebut. Karena itu, saat ditanya kemungkinan adanya film khusus yang lebih fokus kepada kisah antara Harley Quinn dan Joker, Robbie punya harapan tersendiri.

"Aku mencoba membuat hal itu terjadi... tapi masih ada banyak hal yang harus dilakukan," tutur Margot Robbie, seperti dilansir dari Screen Rant. Robbie juga memberikan tanggapannya mengenai beberapa adegan dirinya bersama Jared Leto (Joker) yang dipotong. "Ada banyak cerita kami yang tak ditayangkan. Mereka mungkin menyadari hubungan emosi yang ada diantara kami,” ucap Robbie. 

Margot Robbie. (Bintang/EPA)

Walaupun begitu, Robbie juga mengaku bangga karena dirinya dan Will Smith mendapat banyak pujian di antara kritikan yang diterima oleh Suicide Squad. “Aku sudah banyak mendapat peran dan menurutku Harley Quinn adalah yang terbaik. Aku tak akan menukarnnya dengan peran apa pun,” tukas Margot Robbie.

Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie menjadi sosok paling mencuri perhatian. Seperti terlihat di trailernya, ia tampil dengan gaya santai dan semaunya. Bahkan, saat keluar dari penjara, Quinn tak sungkan untuk memakai baju di depan puluhan tentara yang memperhatikannya. Suicide Squad yang dibintangi Margot Robbie masih memuncaki box office AS di pekan kedua penayangannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading