Sukses

Entertainment

Sebelum Amanda Manopo, Ayu Azhari Sudah Sukses Jadi Duyung Cantik

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo menjadi idola remaja saat ini berkat sinetron Mermaid in Love di SCTV. Sebelumnya, SCTV juga berhasil mempopuperkan sinetron Putri Duyung. Sinetron Putri Duyung sukses menemani pemirsa setianya selama dua musim dengan tetap menggaet Ayu Azhari dan Zaenal Abidin sebagai pemain utama.

Putri Duyung sekaligus menjadi sinetron pertama di Indonesia yang mengangkat kisah legendaris Putri Duyung. Peran Ayu di sinetron tersebut tentu menjadi sang karakter utama, Putri Duyung. Ia tak lagi hanya hidup di air yang mengalir seperti sungai atau laut, tapi sudah bisa hidup di kolam renang sebuah rumah.

Ayu Azahari di sinetron Putri Duyung. Foto: via nyoozee.com

Bahkan, Ayu bisa menjelma menjadi manusia. Namun, wujud manusia Ayu akan berubah lagi jadi Putri Duyung apabila terkena air. Ia pun dapat mengabulkan semua permintaan dari Domba yang diperankan oleh Zaenal Abidin. Di kala menangis, Putri Duyung bisa mengeluarkan mutiara. Hal inilah yang membuatnya menjadi incaran banyak orang.

"Dulu pas main Putri Duyung, aku ingat Desy Ratnasari sampai geleng-geleng kepala. Dia bilang, 'Aku kecewa kamu main Putri Duyung'. Kan aku lagi bagus-bagusnya main sinetron drama waktu itu. Tapi ternyata sampai sekarang masih diputar (sinetron Putri Duyung). Jadi, setiap orang kadang-kadang tidak melihat sesuatu ke depan. Buat aku, kenapa aku ambil sinetron itu karena berbeda (ceritanya)," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Amanda Manopo berakting sebagai putri duyung gaul. Sejak berperan sebagai Ariel, Amanda mendapat perhatian dari penggemarnya. Instagramnya selalu ramai komentar dari fans sejak membintangi Mermaid in Love.

Pemain utama Mermaid in Love, Amanda Manopo menjadi idola baru remaja. Aktingnya sebagai putri duyung gaul banyak menghibur penonton.

Kisah Mermaid in Love dibuka dengan adegan perkenalan seorang putri duyung cantik nan gaul bernama Ariel (Amanda Manopo). Dia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Ariel terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal.

Sinetron ini populer di kalangan remaja. Bintang-bintang baru yang menjadi pemeran di sinetron inipun ikut populer. Selain Amanda Manopo, ada sejumlah bintang muda yang turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films ini seperti Esa Sigit,Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading