Sukses

Entertainment

Kata Dimas Anggara Soal Lamaran dengan Putri Walikota Tasikmalaya

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba nama Dimas Anggara menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini, aktor kelahiran 10 September 1988 ini dikabarkan melamar putri dari Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Kabar tersebut berhembus setelah Imam Darto mengunggah foto Dimas dan Dilla Nafisa di akun Instagramnya. "Alhamdulillah yah Dimas Anggara. Beruntung banget dapat anak Walikota Tasikmalaya. Semoga dilancarkan semua prosesnya sampai hari H," tulis Imam Darto sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Imam Darto (@imamdarto) on

Tak ayal postingan foto tersebut menjadi pusat perhatian netizen yang penasaran dengan kisah cinta Dimas Anggara dan Dilla. Pemain film London Love Story ini pun menanggapi kabar tersebut dengan santai.

"Foto itu hanya bercanda saja sama teman-teman motorbaik," ujar Dimas Anggara saat dihubungi oleh Bintang.com Kamis (18/8).

 

Happy Independence Day Indonesia🇲🇨✌️ #RI71

A photo posted by Dilla Nafisa (@dillafisa) on

Dimas Anggara mengaku jika ia dan teman-temannya dari motorbaik hanya mampir ke rumah Bapak Budi Budiman. "Waktu touring, kita lagi mampir ke rumah Pak Walikota saja yang kebetulan di Tasik," lanjut pemain Magic Hour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading