Sukses

Lifestyle

Dia yang Baik Tak Akan Mempermasalahkan Ukuran ‘XL’ Tubuhmu

Fimela.com, Jakarta Katanya bohong kalau kamu cinta sama orang bukan karena penampilan fisiknya. Harus diakui bahwa saat pertama kali bertemu seseorang pasti kita akan terlebih dahulu melihat penampilan fisiknya, bukan suara ataupun sifatnya.

Tapi, kalau kamu ingin menjalin hubungan yang bahagia selamanya, maka carilah orang yang tak memandang kamu hanya dari penampilan fisiknya. Dia yang mencintaimu akan menerima apapun ukuran tubuhmu.

Bukan S, M, L, atau XL, dia yang benar-benar mencintaimu pasti tidak akan pernah mempermasalahkan ukuran tubuhmu. Baginya kamu yang apa adanya adalah hal yang patut disyukuri dan dihargai. Karuna cintamu telah membuat hidupnya semakin bahagia.

Dia yang Baik Tak Akan Mempermasalahkan Ukuran ‘XL’ Tubuhmu. (Foto: huffpost.com)

Jika memang tubuhmu berukuran XL, maka carilah orang yang mau menerima kelebihan kamu itu. Ya, apa yang kamu miliki saat ini bukanlah sebuah kekurangan, tapi sebuah kelebihan yang harus membuatmu tampil dengan percaya diri.

Jangan pernah dengarkan apa kata orang tentang ukuran tubuhmu karena mereka bukanlah yang menentukan kamu hidup bahagia atau tidak. Kamu kurus, gemuk, ataupun biasa-biasa aja, orang-orang yang suka bergosip pasti akan tetap membicarakanmu, karena hanya itulah pekerjaan yang bisa mereka lakukan.

Dia yang Baik Tak Akan Mempermasalahkan Ukuran ‘XL’ Tubuhmu. (Foto: cosmopolitan.com)

Carilah seseorang yang mencintaimu, apapun ukuran tubuhmu. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan, bisa jadi kamu yang saat ini bertubuh gemuk, satu tahun lagi badan kamu langsing, atau sebaliknya, dia yang bertubuh kurus di hari nanti ternyata memiliki tubuh yang sangat gemuk. Ya, fisik seseorang pasti akan berubah, makanya carilah orang yang mencintaimu bukan karena penampilan fisikmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading