Sukses

Lifestyle

3 Cara Menyeimbangkan Kehidupan Cinta dan Karier

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan bahwa mereka yang ingin memiliki karier yang sukses harus menomor duakan kehidupan cinta. Tapi dengan beberapa cara ini kamu nggak perlu mengorbankan salah satunya. Ya, kamu yang ingin memiliki karier sukses juga bisa tetap memiliki sebuah hubungan yang harmonis.

Jangan biarkan pekerjaanmu yang banyak itu merusak hubunganmu dengan si dia. Biar karier dan kehidupan cinta seimbang, inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Ingat, semuanya tergantung kamu, karena kamulah yang bisa membagi waktunya supaya karier dan cinta bisa berjalan saling beriringan.

1. Kalian berdua harus sama-sama jujur. Jangan pernah ada rahasia diantara kalian berdua. Apapun masalahnya orang yang pertama kali harus kamu ajak bicara adalah  pasanganmu. Kunci sebuah hubungan yang berhasil adalah saling menjaga komunikasi satu sama lain.

2. Jangan pernah menelantarkannya. Hmmm, dia memang bukan anak kecil, tapi tentu saja pasangan kamu itu butuh perhatianmu. Jika si dia sudah bisa menerima kesibukanmu maka yang harus kamu lakukan adalah menunjukkan perhatianmu kepadanya. Buktikan kalau kesibukan tidak membuatmu lupa dengan keberadaannya.

3. Sempatkan untuk memberi kejutan. Nggak perlu menunggu momen spesial. Kamu bisa memberikannya sebuah kejutan sederhana seperti datang ke kantornya di waktu makan siang atau menjemputnya sepulang kerja. Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya bisa menjalani kehidupan yang seimbang, baik karier atau kisah cinta. Jadi mulai sekarang jangan lagi beralasan bahwa kesibukan akan merusak hubunganmu dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading