Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Demian baru saja menempati rumah barunya di kawasan Jakarta Selatan. Rumah yang baru ditempatinya selama tiga bulan ini didesain senyaman mungkin sebagai tempat berkumpul keluarga. 

Cermin menjadi salah satu ornamen utama dari rumah Demian. Tak lain, cermin tersebut berfungsi untuk membuat kediamannya terlihat lebih luas. "Cermin bisa membuat rumah terlihat lebih luas, dan kami narsis. Hampir semua tempat ada kacanya," jelas Demian, saat tim Bintang.com menyambangi rumahnya.

Ruang tamu Demian yang dikelilingi cermin, memberikan kesan rumah menjadi lebih luas. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sudut kenangan yang menampilkan foto keluarga masa lalu. (Deki Prayoga/bintang.com)

Lorong singgah di rumah Demian. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ruang tamu yang didominasi warna hitam ini, dilengkapi dengan grand piano yang diakui Demian milik ibu mertuanya, "Ibu mertua suka main piano, ini juga membuat rumah jadi manis dipadukan dengan kaca," katanya.

Di ruangan tersebut juga terdapat foto-foto keluarga, yang bisa mengingatkan memori masa lalu. 

Pemilihan sofa berbahan kulit diakui Demian agar mudah dibersihkan. "Dipilihnya furnitur sofa berbahan kulit karena tidak menyerap keringat dan tidak mudah kotor, mudah dibersihkan," ucapnya.

Ruang makan jadi salah satu tempat berkumpul. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dapur Demian dibuat begitu apik dan luas, agar sang istri nyaman saat memasak. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ruang keluarga Demian. (Deki Prayoga/bintang.com)

Demian dan istrinya pun memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga yang dijadikannya sebagai kamar mandi, agar tamu yang datang tak repot saat membutuhkannya. 

Demian pun memiliki ruang dapur yang luas agar istrinya bisa memasak dengan leluasa dan emenghasilkan makanan yang enak. 

"Ketika istri bahagia, kita pun akan jadi bahagia, dia bisa masak dengan baik, gak pait, gak asin, pasti enak, sempurna masakannya," ujar Demian sambil memeragakan gaya khasnya.

Kamar tamu dibuat senyaman mungkin oleh Demian. (Deki Prayoga/bintang.com)

Demian memberikan kenyamanan pada asisten rumah tangganya dengan menyediakan fasilitas khusus. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya berusaha membuatnya sangat nyaman, gak kayak rumah sebelumnya, yang buat saya kurang hidup buat saya pribadi. Ketika pindah kesini, kami membuatnya lebih kekeluargaan dan kebersamaan," tutup Demian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading