Sukses

Entertainment

Diterpa Banyak Masalah, Ayu Ting Ting: Ambil Hikmahnya Aja

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan publik. Dimulai dengan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting lantas dikabarkan bersitegang dengan sahabatnya, Jessica Iskandar.

Seolah enggan memikirkan masalah yang beruntun menimpanya, Ayu hanya berujar jika dalam setiap permasalahan yang dialaminya pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya.

 

 

 

"Ambil saja hikmahnya, semoga rejekinya lancar," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Mengenai permasalahannya dengan Jessica Iskandar yang sempat menyeruak ke ranah publik, Ayu pun mengatakan jika hubungannya dengan Jedar saat ini masih baik-baik saja.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Baik-baik saja, saya merasa begitu. senyumin dan baik-baik saja," kata Ayu.

Permasalahan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mulai terendus awak media saat akun istragram Jessica Iskandar kedapatan meng-unfollow akun milik Ayu Ting Ting. Penyebabnya ditengarai lantaran kala itu Ayu yang diminta Jedar untuk mengiklankan pakaian miliknya tidak juga melakukan permintaan Jessica Iskandar tersebut hingga Ayu kedapatan mengendrose pakaian lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading