Sukses

Entertainment

Milane Fernandez Mengaku Cocok dengan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Isu LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) menimpa dua artis cantik, Raline Shah dan Milane Fernandez. Banyak orang yang melihat 'kemesraan' mereka lewat foto-foto yang beredar adalah sinyalemen adanya cinta sesama jenis.

Namun, kabar itu menurut Milane tidak benar. Dengan antusias ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raline tak seperti yang dituduhkan oleh masyarakat kebanyakan. Raline baginya adalah sosok kakak perempuan yang baik.

Milane Fernandez

"Iya karena Raline udah kayak kakak. Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia," kata Milane Fernandez di acara Style It Forward 2016, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Milane memang merasa cocok dengan Raline Shah. Dalam beberapa obrolan, keduanya mengaku sangat klop. Menurut Milane, satu faktor yang membuat mereka cocok adalah adanya beberapa kesamaan.

Millane Fernandez (Andy Masela/bintang.com)

Salah satunya adalah keduanya menjadi satu-satunya anak cewek dalam keluarganya. Makanya, rasa senasib sepenanggungan itu membuat mereka menjadi dekat. "Jadi kita pernah ngobrol lama banget dan merasa cocok," tutur Milane.

"Ternyata kita temuin conclutionnya bahwa kami sama-sama nggak punya saudara cewek. Karena aku punya dua kakak itu dua-duanya cowok. Dan gitu juga dia, punya adik dua, laki-laki semua. Jadi kita cocok dan dekat udah kayak kakak aku," tukas Milane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading