Sukses

Entertainment

Iko Uwais Babak Belur Lagi di Film Laga, Headshot

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai aktor laga di film Merantau, The Raid, dan The Raid 2: Berandal, nama Iko Uwais di kancah perfilman tanah air semakin meroket. Bahkan, ia sempat bermain di film Hollywood berjudul Star Wars: The Force Awakens pada pertengahan 2016 lalu. Kali ini, film Headshot menjadi film action terbarunya yang baru akan tayang pada akhir tahun 2016 mendatang di seluruh Bioskop tanah air.

Lewat akting dan seni beladiri yang ia miliki, Iko kerap dipercaya sejumlah sutradara dan produser untuk bermain di film bergendre action. "Buat saya film ini dan film action saya yang lain memang genrenya sama, ada fighting. Tapi film Headshot ini menghadirkan kualitas beda dari karakter masing-masing," kata Iko Uwais ditemui di Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Iko Uwais. (Galih W Satria/Bintang.com)

Film Headshot disutradarai kolaborasi Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Iko Uwais berperan sebagai Ishmael. Selain Iko, Chelsea Islan berperan sebagai mahasiswi kedokteran, Ailin serta dimeriahkan penampilan Julie Estelle, Sunny Pang dan Zack Lee.

Dengan banyaknya pemain yang luar biasa, Iko mengaku sangat berekspetasi tinggi untuk film Headshot. "Harapannya sih otomatis lebih-lebih dari film sebelumnya, lebih banyak yang minat. Standar saya genrenya masih action, lalu standar buat fightingnya , pasti banyak kolaborasi sama teman-teman baru di film ini jadi lebih agresif," kata Iko.

Iko Uwais dan Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di filmbergenre drama-eksyen ini, Iko Uwais kembali menjalani sejumlah adegan laga dan perkelahian. Wajah Iko menjadi lebam ternyata merupakan hasil make up yang cukup meyakinkan. Iko Uwais memang harus terlihat lebam untuk menjalani sebuah scene dalam proses syuting film Headshot yang digarap Mo Brothers ini. 

Film ini juga nantinya akan diputar di program Midnight Madness sekaligus diputar di Toronto International Film Festival 2016 pada 9 September 2016 mendatang. "Ya itu bisa dibilang melebihi mimpi saya. Film ini bisa dihadirkan di seluruh dunia. Nanti, saya, Chelsea Islan dan tim lain ke Toronto. Festival ini banyak didatangi karya-karya kreatif dari para seniman, musisi yang juga gabung di sebuah festival itu," tandas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading