Sukses

Entertainment

Menaksir Harga Rumah Mewah Ahmad Dhani yang akan Dijual

Fimela.com, Jakarta Kabar Ahmad Dhani akan segera menjual rumahnya tengah ramai dibicarakan media. Hal tersebut bermula dari postingan akun gosip instagram jenk_keliin yang mengumbar informasi, jika suami dari Mulan Jameela itu akan segera melepas rumahnya.

Namun, informasi yang didapat Bintang.com, rumah yang dijual tidak keseluruhan lantaran memiliki dua serifikat. Rumah yang dijual adalah, bagian rumah yang memiliki garasi yang ditempati sejumlah barang antik milik Ahmad Dhani.

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (screeshoot YouTube)

Belum diketahui pasti, berapa harga yang ditawarkan Ahmad Dhani untuk menjual rumahnya tersebut. Melalui program MTV Rumah Gue yang tersebar di YouTube, diperoleh informasi, Ahmad Dhani membeli rumah tersebut seharga Rp2,5 miliar. Tentu harga tersebut sudah berkali lipat saat ini.

Dikutip dari situs peluang properti, kisarah harga tanah terbaru di kawasan Pondok Pinang, Jakarta selatan berkisar Rp36 juta sampai Rp58 juta. Jika diambil rata-rata Rp45 juta hanya harga tanahnya saja, bisa dibayangkan harga rumah Ahmad Dhani jika ditambahkan dengan harga bangunan.

Rumah mewah Ahmad Dhani yang rencananya akan dijual. (screeshoot YouTube)

Melalui situs rumah.com, harga rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, mulai dari Rp12,5 miliar.

Perihal rencana penjualan rumah, manajer Ahmad Dhani secara pribadi belum mengetahuinya. Saat dihubungi Bintang.com, ia belum membicarakan hal tersebut bersama Ahmad Dhani.

"Wah, saya enggak tahu. Belum ada informasi ke saya. Secara pribadi saya enggak tahu (masalah penjualan rumah Ahmad Dhani," ujar Memed melalui sambungan telepon, Kamis (18/8).

Sejak lama Ahmad Dhani terlihat tidak suka dengan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Beberapa alasan Dhani hingga membuat dirinya benci dengan Ahok. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perihal penjualan rumahnya, Medio Maret 2016 silam, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan niatnya. Saat itu Ahmad Dhani sedang ramai diberitakan maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading