Sukses

Entertainment

Dibilang LGBT dengan Raline Shah, Milane Fernandez Akui Sayang

Fimela.com, Jakarta Milane Fernandez akhirnya memberikan pernyataannya terkait isu lesbian yang dialamatkan kepadanya dan Raline Shah. Seperti diketahui, beberapa foto kebersamaan mereka di media sosial menjadi pemicu isu tersebut.

Milane mengaku bingung ketika kedekatannya dengan Raline Shah dianggap sebagai bentuk penyimpangan seksual. Ia mengaku sangat menyayangi pemeran film 5 CM itu karena sudah dianggap sebagai keluarga.

Raline Shah disangka pacari Milane Fernandez. (Andy Masela/bintang.com)

"Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT. Itu kan? Padahal ini ga ada sangkut pautnya sama itu. Bener-bener sayang seperti kayak keluarga aja. Karena dia udah kayak kakak," kata Milane Fernandez di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Raline merasa kasihan dengan penyebar isu dan banyaknya komentar-komentar miring di media sosial. "Kasihan saja mereka. Mereka lihat ada apa-apa padahal ya itu pertemanan kita," tutur adik pemeran Nino Fernandez.

Dengan beredarnya kabar itu, Milane menegaskan hubungannya dengan Raline Shah baik-baik saja. Kabar tentang LGBT tersebut benar-benar tak digubris keduanya karena Milane tak merasa menjalani kehidupan tersebut.

Raline Shah disangka pacari Milane Fernandez. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya baik-baik aja, kan balik lagi yang tahu kita. Aku tidak menjalani hidup mereka (LGBT). Aku tidak menjalani. Aku fine-fine aja, karena aku normal-normal aja," ujarnya.

Milane Fernandez juga tak mau mengurusi orang lain, termasuk dengan kaum yang menyimpang secara seksual. "Mau orang LGBT itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku tidak bisa bilang mereka tidak boleh atau gimana. Memang tidak boleh tapi itu bukan hidup aku," tandas Milane.

What's On Fimela
Loading