Sukses

Entertainment

Ersa Mayori: Dua Anak Cukup

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit keluarga yang merasa kurang lengkap ketika memiliki anak dari satu jenis kelamin saja. Namun bagi Ersa Mayori, hal tersebut tidak berlaku.

Ersa Mayori yang telah memiliki dua anak berjenis kelamin wanita mengaku tak memiliki keinginan untuk menambah buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Ersa Mayori. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku kebetulan sama suami cita-citanya pengen punya anak dua, terus kan udah punya dua dan dua-duanya cewek," kata Ersa Mayori di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Sempat terpikir untuk menambah momongan lagi, namun karena tak bisa menjamin anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki, maka Ersa dan suami pun mencukupkan diri seperti niatan semula layaknya slogan program keluarga berencana, dua anak cukup.

"Sempet sih kemarin berfikir, cowok ga ya ini. Sejauh ini gak ada rencana dan udah bersyukur dengan dua anak perempuan ini yang terkadang centil terkadang tomboi," lanjut Ersa Mayori.

Ersa yang sudah tak berkeinginan untuk menambah momongan pun harus berhadapan dengan keinginan dua anaknya yang ingin memiliki adik. Sebagai orangtua, Ersa pun hanya bisa memberikan pengertian.

"Kalau minta (adik) sih minta terus. Tapi gak cuma adik, minta kakak juga. Anak yang pertama minta kakak. Mereka pengin, tapi ya aku jelasin," terang Ersa Mayori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading