Sukses

Entertainment

Tara Basro Menangis Darah Demi Film Ini Kisah Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dituntut berakting untuk bisa bernyanyi serta menari di sebuah film karya sutradara Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Dia mengaku kewalahan harus bisa mengikuti arahan sang sutradara agar bisa bernyanyi dan menari sekaligus berakting.

"Ini bener-bener bikin kayak nangis dara prosesnya. Cerita dan tantangannya itu harus akting, nyanyi sekaligus menari," ucap Tara Basro usai press screening film Ini Kisah Tiga Dara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Film Ini Kisah Tiga Dara yang juga terinspirasi dari film musikal legendaris pertama di Indonesia yakni Tiga Dara (1956), Tara Basro memerankan karakter Ella yang merupakan adik dari Gendis (Shanty Paredes) dan kakak kedua dari Bebe (Tatyana Akman). Meskipun mengaku kewalahan, Tara Basro sangat menikmati setiap scene yang ia mainkan.

Karena menurutnya, bermain film bergenre drama musikal baru kali pertama ia lakoni. "Wah, ini bener-bener agak kacau balau kalau saya lihat. Haha. Menari sama cowok itu butuh perjuangan bangat. Moga nanti terlihatlah di filmnya," jelas Tara.

Untuk mendalami perannya serta menguasai tarian, Tara Basro melakukan latihan intensif dengan koreografer tari. "Nyanyi, nari, latihannya 3 bulan. Aku terima tawaran ini karena teh Nia. Tantangan baru harus nyanyi, akting, nari sekaligus. Aku bukan penyanyi, nggak ada pengalaman nyanyi, nari apalagi. So far, proses syuting sangat menyenangkan dan tidak terlupakan," tandas Tara Basro.

 "Harus 700 tahun buat hapal, hahaha. Dulu sih pernah nyanyi lagu Noah yang Ada Àpa Denganmu, itu bisa. Sekarang susah. Tapi buat menyambut Noah, Eyang akan berusaha. Tapi kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya," ucapnya disela-sela latihan.

Film Ini Kisah Tiga Dara akan dirilis pada 1 September 2016 mendatang ini dibintangi Shanty Paredes, Tara Basro, Tatyana Akman, Rio Dewanto, Reuben Elishama, Ray Sahetapi, Richard Kyle, Cut Mini serta Joko Anwar. Tak ketinggalan sosok penyanyi legendaris lintas generasi, Titiek Puspa ikut menjadi pemain pendukung yang aktingnya masih sangat energik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading