Sukses

Entertainment

Sempat Benci, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong Jadi 'Jatuh Cinta'

Fimela.com, Jakarta Di awal-awal pertemuan mereka, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong saling membenci. Rizky berusaha membuat Mikha dipecat dari pekerjaannya karena merasa tersaingi. Hal itu membuat Mikha sangat membenci Rizky.

Walaupun begitu, saat Mikha didekati sahabatnya, Rizky merasa tidak suka. Begitu juga saat Rizky didekati wanita lain, Mikha merasa terusik. Tanpa disangka, mereka ternyata saling menyimpan rasa suka.

Setelah melalui berbagai peristiwa, mereka menyadari saling jatuh cinta dan akhirnya jadian. Tapi itu hanya di dalam sebuah FTV spesial menyambut HUT SCTV ke-26. Mikha dan Rizky bermain FTV bertajuk ‘Trayek Cinta No. 26’ yang tayang pada Minggu (21/8/2016) kemarin.

Mikha berperan sebagai Lela, supir angkot cantik yang juga seorang mahasiswi. Ia bersaing dengan Kevin yang diperankan Rizky, dalam mendapatkan penumpang sebanyak-banyaknya. FTV persembahan Screenplay Productions tersebut mendapat sambutan baik, terutama dari para fans Mikha yang sudah lama tak menyaksikan akting artis idola mereka.

FTV yang diputar untuk menyambut HUT SCTV ini sepertinya cukup sukses menduetkan Rizky Nazar dengan Mikha Tambayong, dan tak menutup kemungkinan keduanya akan dipasangkan lagi dalam proyek lainnya. 

Yang jelas, akting Rizky Nazar dan Mikha Tambayong dipuji para fans mereka. Acara malam puncak HUT SCTV ke-26 sendiri akan digelar dengan tata panggung dan tata lampu yang megah di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading