Sukses

Entertainment

Tak Berpolitik, Alasan Iwan Fals Puji SCTV

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia yang ke-26 tahun, SCTV akan menyuguhkan serangkaian program dengan puncak acara konser Malam Puncak HUT ke-26 bertema Indonesia at Its Best yang bakal dihelat pada tanggal 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Iwan Fals, penyanyi legendaris Tanah Air menjadi salah satu pengisi konser tersebut. Tak lupa dirinya juga memberikan doa dan harapannya kepada SCTV yang telah memasuki usia dewasa ketika diibaratkan sebagai manusia.

"Ini kan ulang tahun yang ke-26, kalau manusia udah cukup besar. Dan impian-impiannya yang cukup komplit," kata Iwan Fals di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Iwan sendiri memberikan nilai plus terhadap stasiun televisi yang lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 tersebut. Menurutnya, di antara stasiun televisi lainnya, SCTV merupakan salah satu yang tidak berkepentingan dalam politik.

Seperti diketahui, beberapa stasiun televisi sudah dengan gamblang memiliki keberpihakannya dalam politik praktis. Beberapa pemilik televisi bahkan dengan terang-terangan ingin menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Sejak 2015 silam, musisi legendaris Iwan Fals telah mengenalkan album 'Satu' yang digarap bersama keempat band tersebut. Dalam kolaborasi satu album itu berisi 10 lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Oh iya, karena fungsi jurnalis itu memberikan pendidikan, hiburan, dan informasi. Mungkin satu-satunya yang pemiliknya tak terlibat pengen jadi presiden. Kalau SCTV ga kehilangan itu akan maju. Karena televisi memang seharusnya milik rakyat," tutur Iwan Fals.

Namun, Iwan menceritakan pengalaman lucunya ketika ia melihat siaran langsung Olimpiade kemarin. "Semoga ga remek lagi gambarnya, karena kemarin remek pas nonton Olimpiade. Entah tv saya atau pemancarnya. Semoga beritanya lebih bagus, saya kan 55 tahun, butuh berita," tukas Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading