Sukses

Entertainment

Para Pemain Mermaid in Love Akan Tampil di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Salah satu acara dalam rangkaian perayaan HUT SCTV ke-26 adalah Fanfest Mermaid in Love. Di acara ini, akan ada kuis meet and greet bersama para pemain sinetron yang jadi tayangan unggulan di SCTV itu.

Kuis meet and greet bersama pemain Mermaid In Love berlangsung dari 11 Agustus sampai 23 Agustus 2016.  Selain bisa bertemu dengan Amanda Manopo, Angga Aldi serta pemain Mermaid In Love lainnya, pemenang kuis meet and greet pun akan mendapatkan full akses pada malam puncak HUT SCTV ke-26.

Pada acara puncak HUT SCTV ke-26 nanti, seluruh pemain utama Mermaid in Love memang akan datang dan tampil. Mereka pun akan ikut ambil bagian dalam sebuah drama musikal.

Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain Mermaid in Love, karena menjadi satu-satunya sinetron SCTV yang dibuatkan drama musikal di HUT SCTV di tahun ini. Apalagi, Mermaid in Love baru saja merayakan episode ke-100 beberapa hari lalu dengan menggelar syukuran di lokasi syuting.

Malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang diisi oleh banyak penyanyi papan atas. Tidak hanya itu, bintang sinetron Mermaid in Love yang tengah dipuncak popularitas, Amanda Manopo dan Angga Aldi juga turut meramaikan. (Andy Masela/Bintang.com)

Kesuksesan sinetron Mermaid in Love turut memberikan dampak popularitas terhadap dua pemeran utamanya, Amanda Manopo dan Angga Aldi. Amanda bahkan didaulat menjadi sosok sentral yang akan menjadi sorotan di malam puncak HUT SCTV yang ke-26.

Amanda Manopo dan Angga Aldi akan berakting secara live dalam rangkaian HUT SCTV ke-26 yang pada 24 Agustus mendatang. Sinetron Mermaid in Love merupakan salah satu dari 14 program yang akan ditayangkan secara langsung dalam 26 jam rangkaian acara HUT SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading