Sukses

Entertainment

Siap Tampil di HUT SCTV ke-26, Ini Harapan Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Lesti D'Academy menjadi salah satu bintang yang ikut memeriahkan serangkaian HUT SCTV ke-26. Tidak tampil di malam puncak acara, tetapi ia akan menyuguhkan penampilan apik dalam kolaborasi di Goyang 26 SCTV.

"Karena aku nggak nyanyi di malam puncak tapi di goyang 26 SCTV. Persiapannya menampilkan yang beda dan sedikit bocoran yaitu ada kolaborasi sama A’a Danang dan Rizky Ridho," ungkap Lesti D'Academy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (21/8/2016).

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bakal berkolaborasi dengan Danang D'Academy dan Rizki Ridho, pelantun Kejora ini menyampaikan perasaannya dapat manggung di hari jadi SCTV. Sejak tahun 2014 hingga 2016 ia berturut-turut mengisi HUT SCTV.

"Yang pasti seneng banget udah dari 2014 sampai sekarang 2016 berturut-turut diberikan kesempatan memeriahkan hari jadi SCTV," tambah jawara ajang D'Academy 1 ini.

 Lesti D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski tidak tampil seorang diri, besar harap Lesti agar kolaborasinya kompak. Tanpa ketinggalan, ia dan rekan penyanyi dangdut lain dapat mempersembahkan yang terbaik.

"Walau nggak nyanyi sendiri, tapi kompak menampilkan yang terbaik," jelas Lesti D'Academy yang siap mengisi rangkaian HUT SCTV ke-26 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading