Sukses

Entertainment

Dea Mirella Kaget Eddy Silitonga Masih Hidup

Fimela.com, Jakarta Dea Mirella antusias ikut terlibat dalam acara fund raising Eddy Silitonga. Sebab, dia sempat termakan kabar bohong yang mengatakan penyanyi tahun 80-an itu sudah meninggal dunia. Karenanya Dhea terkejut saat Nia Daniaty mengajaknya terlibat di acara amal ini.

"Aku tahunya beliau sudah meninggal. Karena di salah satu sosmed teman aku bilang begitu. Aku kaget sampai akhirnya mbak Nia bilang 'yuk ikut fund raising buat bang Eddy'. Aku langsung mau banget, ternyata belum meninggal," aku Dea, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016) malam.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Secara pribadi, Dea memang tidak mengenal dekat sosok Eddy Silitonga. Hanya saja di beberapa kesempatan, Eddy kerap menjadi juri ajang menyanyi yang diikuti Dea. Baginya, Eddy sosok penyanyi yang belum ada tandingannya.

"Dia penyanyi yang dapat diandalkan. Bahkan di usia beliau yang sudah lanjut, masih bernyanyi. Dedikasinya di musik sangat besat. Kualitasnya sangat bisa dipertanggungjawabkan. Belum ada yang seperti beliau," ujar Daea.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga kini, Dea mengaku belum sempat menjenguk Eddy yang sudah 9 hari di rumah sakit. Namun, dia berniat untuk melihat langsung kondisi Eddy bersama teman-teman lainnya. De berdoa, semoga Eddy cepat sembuh dan kembali berkarya.

"Insya Allah, nanti kalau ada yang mau nengok aku ke sana. Aku kan tiap hari sibuk rawat anak. Kalau mau jenguk aku ikut, asal enggak mengganggu. Biasanya orang sakit kan enggak boleh diganggu. Yang pasti doa kami buat beliau semoga cepat disembuhkan," ucap Dea Mirella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading