Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Member Cantik Black Pink

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop kembali kedatangan bakat-bakat muda unggul. Adalah Black Pink, girlband yang bernaung di bawah bendera YG Entertainment yang dilengkapi oleh 4 member yang tidak hanya bertalenta tetapi juga berwaras cantik.

Girlband yang diperkuat oleh Jennie Kim, Lisa, Jisoo dan Rose ini telah secara resmi memulai debut pada 8 Agustus lalu lewat album perdana bertajuk Square One. Dan, Boombayah didaulat menjadi single andalan mereka.

Mungkin ada dari kalian yang masih penasaran dengan keempat member cantik Black Pink. Langsung saja yuk mengenal mereka lebih dalam melalui rangkuman Bintang.com berikut ini.

1. Jennie Kim

Jennie Kim - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Jennie Kim, begitu gadis kelahiran 16 Januari 1996 ini biasa disapa. Meski berasal dari Korea, Jennie pun ternyata fasih berbahasa Jepang dan Inggris karena sebelumnya ia sempat mengenyam studi di ACG Parnell College, Selandia Baru. Tidak hanya jago menyayi, tetapi Jennie juga piawai ngerap. Terbukti ia pernah terlibat kolaborasi dengan Lee Hi di lagu Special (2013), Seungri di lagu GG BE (2013) dan G-Dragon di lagu Black (2013).

2. Lisa

Lisa - Black Pink (via blackpinkyg.com)

 

Pranpriya M., member cantik Black Pink selanjutnya yang berasal dari Thailand. Gadis kelahiran 27 Maret 1997 ini juga fasih berbahasa Thailand, Korea, Jepang juga Inggris. Sebelum debut, ia kerap menjuarai berbagai audisi yang diadakan sang agensi, YG Entertainment seperti juara pertama audisi YG di Thailand (2010), menjadi satu-satunya yang diterima YG dalam audisi YG di Thailand (2010). Setelah itu, ia secara resmi bergabung pada April 2011 lalu. Lisa juga piawai sempat tergabung dalam grup dance bernama We Zaa Cool (WZC) dengan Bambam GOT7.

3. Jisoo

Jisoo - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Kim Jisoo atau Jisoo menjadi member Black Pink asal Korea Selatan selanjutnya. Sama seperti dua member sebelumnya, ia juga fasih berbahasa Korea, Jepang dan Inggris. Jika berbicara soal pre-debut, Jisoo juaranya. Berbagai lakon di dunia hiburan telah ia cicipi seperti terlibat dalam MV Spoiler + Happy Ending dari Epik High, MV I'm Different milik Hi Suhyun ft. BOBBY serta menjadi cameo di drama Produser episode 4,6 dan 12.

4. Rose

Rose - Black Pink (via blackpinkyg.com)

Dan, Rose adalah member keempat yang memiliki nama lengkap Park Chae Young atau Roseanne Park. Lahir pada 11 Februari 1997, gadis asal Melbourne, Australia ini juga fasih berbahasa Korea, Jepang dan Inggris. Rose sempat menempuh studi di Canterbury Girls’ Secondary College, Melbourne, Australia. Rose sendiri sukses menyabet posisi pertama dalam audisi YG di Australia dan bergabung dengan YG pada 2012 lalu. Sebelum debut, ia pernah tampil di lagu Without You milik G-Dragon untuk mini album yang bertajuk One of a Kind.

Nah, itu dia profil keempat member girlband Black Pink. Selain sama-sama cantik dan berbakat, mana di antara Jennie Kim, Lisa, Jisoo dan Rose yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading