Sukses

Entertainment

Sulli Tanggapi Netizen yang Hina Foto Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sulli kembali menerima cacian dari netizen setelah ia mengunggah fotonya bersama Go Ara. Tak tinggal diam, ia pun angkat suara atas penghinaan yaang diterimanya.   

Pada 20 Agustus lalu, Sulli mengunggah fotonya bersama Goo Hara ke Instagram. Foto tersebut pun memicu banyak komentar negatif dari masyarakat Korea, lantaran keduanya dinilai menyebarkan nilai-nilai pedofilia.

Sulli dan Goo Hara. (via. Soompi)

Menangapi tuduhan tersebut mantan anggota girlband f(x) ini, kemudian mengunggah sebuah foto di mana ia memenunjukkan sebuah merek perawatan tubuh bayi, kemarin (21/8). "Berhenti menyalahartikannya, selamat malam," tulis Sulli dalam keterangan fotonya. 

Lewat unggahan tersebut, Sulli mencoba meluruskan apa yang banyk orang nilai tentang foto yang sebelumnya ia unggah. Sulli meyakinkan jika pendapat netizen tentang fotonya tersebut adalah salah.

Setelah hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, f(x), kehidupan Sulli Choi menjadi kontroversi. (via. Soompi)

Foto-foto tersebut pun telah di hapus Sulli dari akun Instagramnya. Sebelumnya, Sulli pernah mendapat celaan di Instagram hingga ia menutup akun Instagram pribadinya. Namun, tak lama setelah itu Sulli kembali membuat akun baru dan kembali mengunggah foto-fotonya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading