Sukses

Entertainment

Hottest Update: Zaskia Gotik, Maia Estianty, Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut lantaran beredar foto dan video pedangdut yang dikenal dengan goyang itik tersebut tengah melakukan aksi yang dianggap tidan senonoh. Bokongnya dicium seorang lelaki dalam sebuah acara.

Netizen geram lantaran aksi cium bokong itu dilakukan di depan umum, di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Lombok. Zaskia Gotik dengan santai seperti membiarkan lelaki tersebut melakukan aksi seperti mencium bokongnya.

"Tapi sudah dicum-cium, dan digrepe-grepe. Aku ngomong ke suster aku. Waktu itu aku enggak bilang ke om saya, baru 2 tahun lalu saya bilang ke om dan dia ngamuk," kata Maia. (Andy Masela/Bintang.com)

Zaskia Gotik kembali menjadi berita, begitu pula dengan Maia Estianty. Beragam kisah cintanya dengan Ahmad Dhani kembali menjadi perhatian pembaca. Kisah cinta Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang penuh liku serta proses perceraian keduanya yang panjang, menjadi sorotan pembaca.

Kini, Maia Estianty lebih banyak terdiam, tak lagi menanggapi beragam aktivitas yang dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ibu tiga anak itu, sepertinya sudah bahagia dengan kehidupannya, meski saat ini belum juga naik ke pelaminan.

Kartika Putri (Andy Masela/bintang.com)

Dari cerita Maia Estianty beralih ke kabar terbaru Kartika Putri. Foto yang diposting di instagram antara dirinya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjadi pembicaraan. Hal tersebut lantaran pesan di foto tersebut seakan-akan menyindir Jessica Iskandar yang berteman dengan Nagita Slavina.

Kartika Putri mengaku sudah meminta maaf ke Jessica Iskandar dan berharap teman-temannya tidak ikut campur dengan permasalahan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading