Sukses

Entertainment

Libatkan Penonton, Konser HUT SCTV ke-26 Berkonsep Internasional

Fimela.com, Jakarta Tak hanya masyarakat yang antusias menunggu suguhan konser HUT SCTV ke-26 yang akan dihelat pada Rabu, 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Namun, beberapa artis penampil pun mengungkapkan hal senada.

Mereka tak sabar untuk melihat megahnya teknologi panggung mutakhir dengan LED Kinetic Sphere. Menurut pihak SCTV, teknologi ini merupakan yang terbaru di industri hiburan tanah air.

Menurut Uncu Putra selaku Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV, konsep panggung seperti ini merupakan konsep internasional. Selain di atas panggung, penonton juga bakal dilibatkan secara langsung.

Duet Kamga dan Isyana Sarasvati bakal meriahkan HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami juga akan memberikan gelang LED kepada penonton. Jadi secara tidak sadar, penonton akan menjadi bagian dari pertunjukan kami," kata Uncu Putra di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Entah seperti apa konfigurasi antara lampu LED di atas panggung dengan gelang LED yang akan dipakai para penonton. Uncu Putra hanya memberikan sedikit bocoran tentang hal tersebut. Ia menyebut bahwa gelaran ini akan menjadi yang termegah.

"Para penonton sengaja tak diberitahu dahulu sebelum masuk area Istora Senayan. Semua itu akan menjadi bagian pertunjukan yang mengejutkan nantinya," imbuh Uncu Putra.

Pastikan kamu tak melewatkan Malam Puncak HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedikit bocoran, Uncu Putra menyebut bahwa konsep pertunjukan seperti ini pernah dilakukan oleh Coldplay. Ia pun menjanjikan satu suguhan yang bisa memanjakan mata dan telinga pemirsa setia SCTV.

"Seperti pertunjukan Coldplay. Kami ingin yang terbaik, baik dari penampil dan lainnya. Makanya kami usung tema Indonesia at Its Best. Meski penampil lokal namun konsepnya internasional," tukas Uncu Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading