Sukses

Entertainment

Duet Dengan Syahrini, Melly Goeslaw Bakal Tampil Ala Princess

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw memang dikenal selalu menyuguhkan penampilan kostum yang nyentrik dalam berbagai acara. Dan, saat didaulat menjadi salah satu pengisi acara pada malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang, istri Anto Hoed itu pun sudah menyiapkan kostum khusus untuk duetnya dengan Syahrini.

Diduetkan dengan penyanyi fenomenal Syahrini, Melly mengaku mempersiapkan sesuatu yang berbeda. Menurutnya, predikat Princess yang disandang Syahrini membuatnya akan tampil anggun dengan kostum yang terkonsep sejalan dengan sosok Syahrini.

Syahrini dan Melly Goeslaw tengah mempersiapkan dengan matang berbagai suguhan yang sempurna untuk HUT SCTV yang ke-26. Melly dan Syahrini juga memastikan acara ini paling ditunggu-tunggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Persembahannya baju yang saya pakai nanti itu saya enggak pernah pake baju seperti itu sebelumnya. Pokoknya bajunya perempuan banget, menyesuaikan sama perempuan di sebelah saya ini (Syahrini)," ungkap Melly Goeslaw di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Mengenai kostumnya bertema 'girly' tersebut, Melly mengaku gugup saat pertama kali diperlihatkan oleh sang designer. Pasalnya, ibu dua anak tersebut selama ini memang selalu tampil nyentrik dengan kostum yang terkesan heboh. Namun, spesial untuk malam puncak HUT SCTV, Melly memberanikan diri keluar dari zona nyamannya. "Kayaknya baru pertama kali (pakai kostum girly). Pas lihat juga sempet mikir sih 'nanti ribet enggak ya?', tapi ya udah lah spesial buat SCTV," tuturnya.

Syahrini salah satu penyanyi papan atas, merasa bahwa SCTV menjadi salah satu peran penting dalam perjalanan kariernya di industri musik. Bahkan setiap penampilannya, ia selalu tampil berbeda dan luar biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, berbeda dengan Melly Goeslaw yang membocorkan kostum panggung yang akan dikenakannya, Syahrini justru membiarkan kostumnya saat tampil di HUT SCTV nanti menjadi sebuah kejutan. Yang pasti, wanita asal Bogor tersebut mengatakan kostumnya nanti bakal menjadi sesuatu yang spesial.

"Kostum aku khusus banget. Konsepnya dari tim kreatif tapi dibuatkan khusus untuk teh Melly dan aku. Desainernya juga pasti yang top di Indonesia lah," ujar Syahrini berteka teki.

Dalam malam puncak HUT SCTV nanti, Melly Goeslaw dan Syahrini memang disandingkan untuk tampil berduet dalam sebuah segmen khusus. Nantinya, keduanya akan secara bergantian membawakan beberapa lagu yang spesial disiapkan untuk menghibur para pemirsa setia SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading