Sukses

Entertainment

Syahrini - Melly Goeslaw Siapkan Kolaborasi untuk HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Syahrini kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. Sadar tampil di sebuah pergelaran besar, Syahrini pun mengaku mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mendapatkan satu segmen khusus dan berkolaborasi dengan composer Melly Goeslaw, Syahrini sudah menyiapkan penampilannya nanti secara maksimal.

"Latihannya begitu manja, kayak gimana pembagian suaranya karena dibuatkan khusus musiknya jadi tidak seperti yang original. Jadi dibuatkan tim kreatif lebih berwarna dan lebih cetar membahana," seru Syahrini saat ditemui di sela-sela latihannya di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Melly Goeslaw juga mengaku senang jika diduetkan oleh penyanyi asal kota Bogor, Syahrini. Pasalnya, Melly Goeslaw mengungkapkan sosok Syahrini adalah musisi yang bisa diajak kerjasama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini menambahkan, dalam kolaborasi spesialnya dengan Melly Goeslaw, dirinya akan membawakan lagu populernya yang berjudul Seperti Itu yang merupakan ciptaan dari Melly dengan konsep duet. Wanita yang dikenal dengan jargon Sesuatu itu pun menjanjikan sebuah penampilan yang apik dalam malam puncak HUT SCTV mendatang.

"Ini ada di segmen Princess Glamour dan juga lagunya teh Melly aku yang nyanyiin dan diduetin. Lagu 'Seperti Itu', yang lama. Jadi ini kolaborasi yang apik, tadi latihan juga seru musiknya bagus, jadi nanti kolaborasi yang sangat bagus," paparnya.

Senada dengan Syahrini, Melly Goeslaw pun mengatakan kolaborasinya nanti akan menjadi suatu suguhan yang menarik untuk dilihat. Pasalnya, perbedaan karakter masing-masing akan digabungkan dalam sebuah konsep kolaborasi yang dikombinasikan dengan sebuah aransemen spesial.

"Pasti bakalan seru yak, jadi lebih seru karena kita karakternya beda banget. Dari pembawaan juga beda, lagunya kan centil jadi bakalan unik kombinasinya. Yang satu centil yang satu antagonis," sambung Melly Goeslaw.

Selain kolaborasi Syahrini dan Melly Goeslaw, malam puncak HUT SCTV ke-26 mendatang juga turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari musisi kelas satu tanah air. Nama-nama seperti Iwan Fals, Noah, Agnes Mo, Krisdayanti, Isyana Sarasvati juga akan turut memeriahkan malam puncak pada tanggal 24 Agustus 2016 mendatang yang akan digelar live dari Istora Senayan, Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading