Sukses

Entertainment

Istri Tukul Arwana Dimakamkan Pagi Ini di TPU Jeruk Purut

Fimela.com, Jakarta Duka yang mendalam saat ini sedang menyelimuti keluarga komedian kondang, Tukul Arwana. Pasalnya sang istri, Susiana atau yang disapa Susi Similikiti meninggal dunia pada usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016).

Dan pagi ini, jenazah almarhumah Susiana akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Hal tersebut disampaikan oleh pihak RT tempat tinggal Tukul Arwana di Jalan H. Jian RT05/007 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pelayat masih membajiri rumah duka Tukul Arwana untuk mendoakan Susiana, istrinya yang meninggal, Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Rencananya pemakaman almarhumah Susiana akan dilangsungkan pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB setelah disalatkan terlebih dahulu. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, orang yang pertama kali menemukan Susi adalah sang putra bungsu, Wahyu Jovan Utama.

Sebelum ditemukan dalam kondisi kritis, Susi terlebih dahulu berpamitan untuk menjalani salat. "Dia (Susi) kayanya habis salat, mungkin rebahan. Jovan masuk kamar lihat mamahnya tidur tapi kok melek, terus reaksinya nggak ada. Lalu dia (Jovan) panggil mas Tukul pas masuk udah nggak ada reaksi," jelas Bendel, adik Kandung Tukul saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Pelayat masih membajiri rumah duka Tukul Arwana untuk mendoakan Susiana, istrinya yang meninggal, Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Bendel, sang kakak ipar sudah lama mengidap penyakit asma. Dan Bendel yang sempat menemani Susi memeriksa kesehatannya melihat perbedaan suara dari Susi. "(Sebelum meninggal) siang sama saya periksa di klinik Blok M sakit asma, habis itu dia pergi pengajian ke Pondok Indah jam 4. Sore suaranya emang agak pelan, capek kayanya," jelas Bendel.

Pada saat-saat terakhirnya sebelum dikatakan meninggal, hampir seluruh anggota keluarga dari Tukul Arwana sedang berada di rumah kecuali putri pertamanya, Vita yang sedang keluar bersama teman-temannya. "Putrinya sedang keluar sama kawan-kawannya," lanjut Bendel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading