Sukses

Entertainment

Vega Darwanti Kenang Kebaikan Mendiang Istri Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Susiana atau lebih dikenal dengan Susi Similikiti telah menghadap yang Maha Kuasa pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Kepergian istri komedian Tukul Arwana tersebut membuat keluarga dan sahabat merasa terpukul karena begitu mendadak.

Vega Darwanti, co-host acara Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul Arwana mengaku tidak percaya ketika kabar duka tersebut datang. Ia tak menyangka jika Susi yang juga dikenal baik akan pergi secepat itu.

Potret kebersamaan Tukul Arwana dan Susiana.

"Aku tak percaya. Karena selama ini memang terlihat sehat aja. Beberapa waktu lalu masih komunikasi," kata Vega Darwanti saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (23/8) malam.

Menurut Vega, tak ada yang bisa diingat dari sosok Susi Similikiti tersebut kecuali tentang kebaikannya. Ia merupakan seorang wanita yang sangat dermawan sekaligus istri yang selalu setia mendampingi Tukul Arwana.

"Orang yang sangat agamis, dermawan banget, percaya banget sama mas Tukul. Kalau ada yang bilang dibalik laki-laki sukses ada istri yang hebat dibelakang ya itu benar. Mbak Susi selalu atur semua, mas Tukul dengan kesuksesannya dan pendapatan yang luar biasa, yang mengelola keuangan itu mbak Susi," ujarnya.

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Susi selama ini tak pernah berhenti dalam melakukan kegiatan-kegiatan amal. Di kediamannya pun sering kali digunakan untuk acara-acara bertema agama ataupun sosial seperti pengajian, sunatan massal, dan lainnya.

"Dan beliau (Susiana) enggak pernah berhenti dari kegiatan-kegiatan amal. Sosial banget orangnya, ada sunatan massal lah di rumahnya, pengajian-pengajian lah. Jadi bunda Camelia Malik aja itu sering dateng ke rumahnya untuk pengajian. Umroh aja sering ajak banyak orang ya. Dermawan sekali," tukas Vega Darwati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading