Sukses

Entertainment

Adakah Rasa Cinta Antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang terbangun saat keduanya berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) kembali terbangun. Seteleh sempat terpisah, keromantisan Prilly dan Ali hadir lagi dalam drama musikal Final Love yang menjadi sajian spesial dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26.

Kembali beradegan mesra dengan Aliando nyatanya tidak membuat Prilly Latuconsina gugup. Pasalnya, sebelum didaulat beradegan romantis di Final Love, dirinya dan Ali sudah terbilang sering beradegan romantis dalam produksi sinetron sebelumnya.

"Ngapain grogi, ama Ali mah udah sering (beradegan romantis), masa grogi. Kita kan juga udah temenan lama banget," ujar Prilly Latuconsina saat menggelar latihan Final Love di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2016). Lalu kalau memang keduanya tidak grogi lagi menjalani adegan mesra, apakah tidak ada rasa cinta sama sekali dalam diri mereka?

Setelah beberapa kali dipasangkan dalam sejumlah program seperti sinetron, FTV, miniseri dan acara-acara lainnya, benarkah Prilly dan Aliando tidak memendam rasa cinta? Mereka memang selalu membantah menjalin hubungan, tapi chemistry mereka setiap kali tampil selalu klop dan memikat.

Baru-baru ini dipasangkan di miniseri bertajuk Betapa Aku Mencintaimu, sambutan para penggemar begitu antusias terutama karena akting mereka yang begitu meyakinkan sebagai sepasang kekasih. Hal itu mungkin juga bisa terlihat di drama musikal Final Love pada malam ini. Penonton bisa menilai apakah ada atau tidak percik-percik asmara diantara mereka.

Pesinetron Prilly Latuconsina diperebutkan oleh remaja yang sama-sama genteng, Aliando Syarief dan Teuku Rasya. Lantas siapa lelaki yang berhasil meluluhkan hati Prilly?. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang jelas, kehadiran Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief akan membuat pentas HUT SCTV ke-26 akan makin semarak. Selain Prilly dan Aliando, drama musikal Final Love juga turut melibatkan aktris muda berbakat seperti Teuku Rassya, Audi Marissa dan Cassandra Lee sebagai pemain. Selayaknya drama musikal, selain berakting para aktris tersebut juga turut unjuk kebolehan dalam hal bernyanyi dan menari.

Untuk lebih lengkapnya, kebaperan Final Love dari cinta segi tiga antara Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya dapat disaksikan dalam drama musikal Final Love. Drama tersebut menjadi bagian dari malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 yang akan digelar hari ini, 24 Agustus 2016, mulai jam 19.00 WIB yang disiarkan live dari Istora Senayan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading