Sukses

Entertainment

Antusiasme Penonton Jelang Malam Puncak HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan HUT SCTV ke-26 sudah terasa sejak sore hari. Kondisi itu terlihat dari sekitar venue Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016), tempat acara malam puncak digelar. Sejak sore hari, para penonton sudah terlihat membuat barisan demi melihat aksi panggung para artis idola mereka.

Uniknya, kehadiran para penonton di sini terbagi dalam beberapa kelompok. Hal itu ditandai dari warna baju yang mereka pakai. Dari yang menggunakan baju warna biru, merah, hijau, kuning, hingga sederet ibu-ibu berhijab tumpah ruah di sekitar venue.

Suasana menjelang malam puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara suasana di dalam Istora, berbagai persiapan tengah dilakukan demi lancarnya jalan acara. Tak terkecuali para artis yang terlihat berseliweran di lorong ruangan. Bahkan, ada juga yang beberapa orang yang bermain ludo untuk sekadar menghabiskan waktu sebelum acara dimulai.

Malam puncak HUT SCTV ke-26 sendiri baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. Sederet artis seperti Agnes Monica, NOAH, Krisdayanti, Prilly Latuconsina, Teuku Rassya, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Iwan Fals, dan masih banyak lagi yang siap membuat acara semakin meriah.

Suasana menjelang malam puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penasaran seperti apa kemeriahan malam puncak HUT SCTV ke-26 yang bertabur bintang ternama tanah air? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan aksi panggung mereka malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading