Sukses

Entertainment

Peti Jenazah Eddy Silitonga Baru Datang ke Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah seorang penyanyi senior yang sangat dikenal di era 80-90an, Eddy Silitonga telah meninggal dunia. Eddy meninggal di RS Fatmawati, Jakarta Selatan setelah mendapatkan perawatan intensif.

Saat ini, jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati di ruang Kenanga 2. Terlihat beberapa keluarga dan kerabat masih bersedih dan di antara mereka menangis ketika melihat jenazah Eddy Silitonga.

Jenazah almahum Eddy Silitonga (Ruswanto/Bintang.com)

Peti putih yang nantinya akan menjadi tempat bagi jenazah Eddy Silitonga pun baru saja datang. Peti putih dengan lambang salib dengan gambar Yesus Kristus itu terlihat mewah dengan garis emas di sekelilingnya.

Saat ini masih dilakukan persiapan untuk memasukkan jenazah Eddy ke dalam peti. Pantauan Bintang.com, belum ada teman artis yang menyambangi rumah duka untuk menyatakan duka dan bela sungkawa.

Pihak keluarga pun belum bersedia untuk dimintai keterangan. Mereka masih terlihat berduka dan menangisi jenazah Salah seroang keluarga bernama Anton meminta agar menunggu semuanya siap terlebih dahulu.

Jenazah almahum Eddy Silitonga (Ruswanto/Bintang.com)

"Nanti ya mas. Kami masih melakukan koordinasi dengan keluarga besar," tutur Anton yang merupakan adik kandung Eddy Silitonga di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Eddy meninggal sekitar pukul 00.05 WIB. Rencananya, jenazah Eddy Silitonga masih akan disemayamkan di rumah duka sampai Sabtu nanti. Direncanakan jenazah akan dikebumikan pada Sabtu di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading